Ads

Home | Tukar poin dengan pulsa | Iklan Baris Gratis | Bola | Pulsa gratis via online Cpx24.com CPM Program

Rabu, 04 Desember 2013

Preview: Gol Tunggal Oviedo Tumbangkan United.



Wap Penghasil Pulsa Gratis

Manchester United kembali menelan kekalahan, kali ini atas Everton dengan skor 0-1 pada pekan 14 Premier League 2013/14, di Old Trafford, (5/12).

Gul tunggal Bryan Oviedo menjadi kado pahit bagi manajer The Red Devils, David Moyes, saat bereuni dengan mantan tim besutannya musim lalu. Sementara bagi manajer The Toffees, Roberto Martinez, hasil ini tentu sangat menggembirakan.

Kedua tim bermain cukup hati-hati di awal laga, namun tim tamu akhirnya berhasil lebih dulu mengambil alih kendali pertandingan.

Kevin Mirallas memberi ancaman pertama bagi United di menit sembilan, namun David De Gea masih terlalu bugar di awal pertandingan.

United mencoba bangkit ketika pada menit 17 Wayne Rooney mendapat peluang matang, sebelum digagalkan penyelamatan Tim Howard. Romelu Lukaku membalas lewat serangan di menit ke-20, namun masih belum berbuah gol.

Ryan Giggs tak mau ketinggalan dengan sundulannya yang masih melebar dari gawang Howard. Dan di menit 29 Rooney kembali berusaha menjebol gawang mantan timnya, tetapi tendangannya masih menerpa tiang gawang.

Menjelang babak pertama usai, berturut-turut Ross Barkley dan Lukaku berusaha membahayakan gawang tuan rumah. Tetapi hingga 45 menit pertama berakhir masih belum ada gol tercipta.

Di awal babak kedua, United berusaha mengejutkan tim tamu melalui tendangan keras Patrice Evra. Beruntung kesigapan Howard mampu mengantisipasi terjadinya gol cepat United di menit 47.

Gerard Deulofeu yang baru masuk di menit ke-69 nyaris mencetak gol ketika belum satu menit di lapangan. Adnan Januzaj seketika membalas lewat tendangannya, yang masih melambung di atas mistar.

Pada menit 73 dalam sebuah situasi sepak pojok, United berpeluang besar membuka keunggulan setelah terjadi kemelut di muka gawang Howard. Sayang peluang beruntun dari Evra, Danny Welbeck dan Rooney masih gagal.

Kebuntuan di pertandingan akhirnya pecah empat menit sebelum waktu normal berakhir. Penetrasi Lukaku di kotak penalti menarik perhatian defender tuan rumah. Oviedo yang tak terkawal mendapat umpan di tiang jauh, dan sontekannya membawa Everton meraih tiga angka di Old Trafford.

Tambahan tiga poin bagi tim tamu membuat mereka tetap bertahan di posisi lima besar, dengan poin 27. Sementara United juga belum beranjak dari posisi delapan dengan 22 poin, namun rawan tergeser oleh Tottenham yang berada satu strip di bawahnya.

Starting line up kedua tim: Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Rafael (Januzaj 58'), Smalling, Vidic, Evra; Fellaini, Giggs; Valencia, Kagawa (Nani 58'), Welbeck (Chicharito 81'); Rooney.

Everton (4-2-3-1):
Howard; Coleman, Distin, Jagielka, Oviedo; McCarthy, Barry; Pienaar (Osman 80'), Barkley (Deulofeu 69'), Mirallas (Naismith 90'); Lukaku.

Statistik Manchester United - Everton:
Shots: 18-15
Shots on goal: 6-4
Penguasaan bola: 52%-48%
Pelanggaran: 12-12
Corner: 7-4
Offside: 1-2
Kartu kuning: 2-0
Kartu merah: 0-0

Dapatkan pulsa gratis all operator DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar